Ciri – Ciri Ayam Bangkok Mematikan Berasarkan Katuranggan Botoh Tua. Ayam bangkok mematikan memiliki ciri khusus yang dipercaya oleh para botoh tua dalam katuranggan nya. Para botoh tua bisanya akan melihat ciri-ciri ayam bangkok yang akan ia beli agar bisa mendapatkan ayam yang mematikan dan juara di arena laga.

Berikut ini ciri-ciri ayam bangkok mematikan dari katuranggan botoh tua :

  • Kepala ayam bangkok memiliki bentuk seperti buah pinang yang agak lonjong. Hal ini menunjukkan ayam tersebut sangat6 pintar dan cerdik saat bertarung. Selain itu juga ayam bangkok mematikan memiliki tulang kepala / tengkorak yang keras dan kokoh.
  • Tekstur kulit wajah ayam bangkok mematikan biasanya lebih tebal dan berkerut, tekstir biasanya seperti kulit jeruk yang agak kasar. Ayam seperti ini biasanya kalem namun menyerang secara diam-diam. Ayam ini memiliki tenaga yang tinggi.
  • Bentuk jengger nya biasanya lebih besar memiliki sifat yang kalem dan tenaganya kuat. Sedangkan jengger yang kecil biasanya lebih lincah dan gesit.
  • Struktur tulang leher ayam bangkok mematikan tentunya memiliki tulang yang rapat, kencang, koko, padat dan kuat. Dengan tulang leher seperti ini ayam akan lebih aman dan pergerakan menjadi lebih leluasa.
  • Bentuk badannya tegap 45 derajat. Ayam ini biasanya akan main dibagian atas dan mudah menguasai lawan.
  • Tulang dada yang panjang memiliki ketahanan pukulan yang kuat, dan tulang dada yang pendek bisanya lebih cepat dan akurat pukulannya.
  • Bentuk paha ayam bangkok mematikan biasanya lebih pipih / gepeng dan lebih kencang. Lebih bagus lagi jika memiliki jalu yang tajam, dan sisik yang kering.
  • Bentuk ekor ayam bangkok yang berekor pendek berarti ayam memiliki gerakan yang gesit dan lincah. Sedangkan ekor panjang biasanya memiliki pukulan yang keras dan bertenaga.
Baca juga informasi lainnya mengenai ayam bangkok aduan :

Demikianlah informasi yang dapat Agen Sabung Ayam Online berikan. Semoga dapat menambah wawasan anda mengenai sabung ayam dan berguna untuk ayam bangkok aduan anda. Terimakasih telah membaca artikel ini.